10 Fakta Tubuh Manusia (Kita)

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Selamat malam para reader sejati, kali ini gue mau share beberapa fakta yang ada dalam tubuh manusia. untuk mengetahui lebih lanjut silahkan simak 10 fakta yang ada dalam tubuh manusia yang akan saya tulis sekarang.



 diantarantya :

1. Saat kita masih berupa embrio, bagian tubuh yang pertama kali terbentuk adalah anus (ass) loh gan terus diikuti pembentukan mulut. kata orang bule dari awal kita semua sekumpulan asshole bener juga sih.


2. tau gak gan kalau misalnya paru paru kita di buka terus di hamparin bisa nutupin satu lapangan tenis? satu lapangan tenis loh! Gila luas banget yak. 


3. Badan kita itu mengandung zat besi loh, dan total kandungan besi di badan kita setara paku sepanjang 7 cm loh, kalau ketemu magneto, besi kita bisa diekstrak dan dijadiin paku terus di tuncepin lagi ke badan kita.

.

4. satu sel sperma itu membawa DNA yang setara dengan 37.5 MB yang artinya sekali ejakulasi bisa mentransfer 1587 GB, itu setara 2 hardisk eksternal 1TB. Gile banyak amat yah, untung yang cewe gak ngehang kena downloadan segitu gede itu.


5.Penis bisa patah! Penis manusia itu gak ada tulangnya, tapi adaloh kejadian dimana penis patah akibat terlalu agresif  patah disini adalah sobeknya jaringan (tunika albugenia) di dalam penis sewaktu mengeras akibat trauma tumpul . Dia yang nyodok dia yang patah .


6. otot terbesar kita adalah pantat gan , namanya musculuc gluteus maximus dan sesuai namanya maximus yang berarti besar ayo olah raga pantat biar tambah besar.




7. setiap harinya kaki kita memproduksi secangkir keringat, cocok buat tantangan di fear factor, teserah dah mau pake teh celup juga boleh yang penting diseruput habis.


 


8. kalau mata kita ibarat kamera digital, maka resolusi mata kita sebersar 576 Megapixel. bujug tajem amat yah resolusinya  resolusi kamera DSLR termahal ga ada apa apanya apa lagi iphone 6.



9. Fakta ini masuk di Ripley believe it or not bahwa total panjang pembuluh darah manusia itu sekitar 9656.064 KM bisa ngelilit bumi ini 2,4x gan!.


 


10. nah yang ini lebih gila lagi, total panjang pembuluh darah manusia yang bisa melilit bumi 2,4x hanya diselesaikan 60 detik dilewatin sama sel darah merah dalam sekali putaran ==> beneran gak sih nih?



·
Share On Whatsapp Or Line:
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
August 5, 2015 at 1:57 PM ×

subhanallh,,begitu banyak fakta tubuh kita,,,terimaksih ..artikel yang bagus sekali..

Reply
avatar
August 8, 2015 at 7:19 PM ×

iya kang sami sami... btw akang urang ciamis... abi ge sami ti ciamis, panumbangan, sindangherang, warudoyong... hatur nuhun kang tos sumping kam ieu blogg!! (y)

Reply
avatar
October 3, 2015 at 4:52 PM × This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

NB: Blogger Yang Bijak Selalu Meninggalkan Jejak!!!


Thank You!!! Please Jangan Lupa Follow My Blog !!!

[+] Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan serta Jangan Meninggalkan Spam!!!
[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Untuk Memasukan Kode HTML Ke Kolom Komentar Anda Perlu Parse Dulu Kode tersebut Dengan Cara Klik Tombol conversion
[+] Untuk menyisipkan script, gunakan <i rel="pre">...KODE SCRIPT ANDA...</i>
[+] Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">...CATATAN ANDA...</b>
[+] Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>...TEKS ANDA...</b>
[+] Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>...TEKS ANDA...</i>
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment