Sunday, September 11, 2016

Cara Memperbaiki USB MTP Infinix Note 2 X600

Assalamualaikum WR. WB
Kali ini saya akan membagikan artikel tentang android tutorial tepatnya untuk smartphone infinix note 2 LTE. Banyak yang menanyakan tentang cara mengatasi infinix Note 2 LTE X600 tidak bisa terdeteksi di komputer atau laptop setelah upgrade Firmware dari XUI Ke XOS. Saya juga awalnya merasa bingung karena saya juga mengalami hal yang sama. Terus akhirnya saya utak atik laptop saya dengan cara menginstal driver ini dan itu. Setelah saya utak atik malah sama tetap gak kebaca.
Setelah 1 minggu saya masih penasaran kenapa infinix Note 2 x600 saya masih gak terbaca di komputer.

handphone android tidak terdeteksi di momputer ini cara perbaikannya.


Akhirnya saya menemukan jalan keluarnya berkat doa dan usaha, permasalahannya cukup simpel yaitu harus instal kembali driver USB bawaan XOS. Dan untuk cara caranya silahkan simak dengan baik baik dibawah ini.

Baca Selengkapnya : Cara Root Infinix Note 2 LTE X600


Cara memberbaiki Handphone Android tidak terbaca di PC

1. Windows 10 : Klik kanan icon windows > pilih device manager.
    Windows 7   : Klik kanan My Computer > properties > pilih device manager.
   Cari driver inifinix yang bermasalah dengan cara lihat driver yang bertanda seru atau warning.

Cara memberbaiki Handphone Android tidak terbaca di PC

2. Lalu klik kanan driver bermasalah tersebut setelah diklik kanan>pilih Update Driver Software lalu muncul seperti gambar dibawah ini.

Cara memberbaiki Handphone Android tidak terbaca di PC

3. Setelah kebuka pilih Browse My Computer For Driver Software seperti gambar yang saya lingkari diatas.




4. Setelah kebuka muncul dialog lagi lalu pilih Let Me Pick From A List Of Device Drivers OnMy Computer, Seperti Yang saya lingkari pada gambar dibawah ini.
Cara memberbaiki Handphone Android tidak terbaca di PC

5. Setelah Terbuka ada banyak pilihan drivers untuk diinstal, CheckList saja pada ShowCompatible Hardware supaya drivers yang dibutuhkan akan muncul. Setelah Itu instal drivernya pilih driver yang bertuliskan MTP USB Device.

Cara memberbaiki Handphone Android tidak terbaca di PC


NB : Kalau misalnya masih tidak terdeteksi di Komputer atau Laptop maka Coba instal satu persatu driver yang tiga tadi, Atau aktifin dulu USB Debugging pada mode pengembang.

Sekian artikel yang saya bagikan Tentang Cara Memperbaiki USB MTP Infinix Note 2 LTE X600 mudah mudahan bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak setelah praktek. Dan mohon untuk share artikel ini ke berbagai media sosial supaya banyak orang yang mengetahuinya.

incoming search terms
cara memperbaiki usb mt infinix note 2 lte x600,memperbaiki usb infinix, infinix note 2 tidak terdeteksi di pc, memperbaiki android phone tidak terdeteksi di pc, cara memperbaiki HP Android yang tidak kebaca di pc, memperbaiki USB MTP windows 10.



Anda Sedang Membaca Artikel Tentang Cara Memperbaiki USB MTP Infinix Note 2 X600 Dan Artikel Ini URL Permalinknya Adalah https://muiztech.blogspot.com/2016/09/repairi-usb-mtp-infinix-note-2.html, Saya Harap Artikel Ini Bisa Bermanfaat Bagi Anda Yang Membacanya.


This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner